Monday, May 14, 2012

Jual Lahan Industri Karawang Baru


Permintaan terhadap lahan industri di Indonesia semakin hari semakin meningkat, terlebih pasca bencana di Jepang dan Thailand beberapa waktu lalu. Banyak pihak mulai berpikir dan mempertimbangkan untuk memindahkan pabrik mereka ke Indonesia.


Salah satu daerah yang banyak dilirik investor adalah kawasan Karawang. Letaknya yang tidak jauh dari ibukota, kemudahan akses dan rencana pengembangan kawasan seperti adanya rencana dibangunnya bandara udara membuat permintaan lahan industri di Karawang semakin meningkat tajam.


Nah bagi Anda para investor yang ingin mengembangkan sebuah kawasan industri baru di Karawang, kami tawarkan lahan industri seluas 1.200 ha (12 juta meter persegi) di daerah Klari, Karawang.
  • Dekat dengan akses tol
  • Pembelian lahan bisa dengan cara jual beli biasa atau dengan melakukan take over perusahaan yang menaungi lahan ini.
  • Bisa dibeli semua atau 1.000 ha saja.
  • Tidak melewati banyak tangan, langsung kami pertemukan dengan pemegang kuasa jual, begitu syarat penawaran dilengkapi.
  • Surat-surat/dokumen lengkap dan aslinya (bukan copian), bisa dicek keabsahannya langsung ketika Anda akan melaksanakan perjanjian jual beli.
  • Buka harga Rp 95.000/m2 (nego)
Sebagai informasi tambahan. lahan industri juga menjadi salah satu alternatif investasi aman dan prospektif mengingat kenaikan harga tanah untuk peruntukan industri di Bekasi - Karawang menurut lembaga riset yang sudah dipublikasikan di media masa, mencapai lebih dari 30% setahun. Silakan cari artikelnya di Google dengan kata kunci "Lahan Industri Bekasi Karawang".

No comments: