Tuesday, December 13, 2011

Jual Rumah Sakit Bekasi


Total Omzet tahun 2011 dari bulan Januari s/d Oktober total Rp.16.541.616.243.00.- ( Enam belas Milyar Lima ratus Empat puluh Satu Juta Enam ratus Enam belas ribu Dua ratus Empat puluh Tiga Rupiah ) dijual Rp.
80 Milyar ( Delapan puluh Milyar Rupiah ) Nego

Pelayanan Rawat Jalan / Poliklinik

Pelayanan Rawat Jalan Rumah Sakit Hosana Medica Lippo Cikarang berlokasi di lantai 1, dilakukan waktu pagi dan sore hari. Dengan pola Bekasi yang ditata dengan baik dan dilaksanakan oleh tenaga spesialis dan sub spesialis:


1. Penyakit Dalam
2. Gigi
3. Anak
4. Kebidanan & Kandungan
5. Bedah yang terdiri dari
- Bedah Umum
- Bedah Tulang
- Bedah Syaraf
6. Umum
7. Paru-paru
8. THT
9. Mata
10. Syaraf
11. Jantung
12. Kulit & Kelamin
13. Care
14. Rehabilitasi Medik dan Terapi Autis
15. Akunpuntur
16. Giz

Pelayanan Medis

Rumah Sakit Hosana Medica Bekasi

RS Hosana
Medica Bekasi memiliki beberapa pelayanan medis yang bertujuan menunjang kebutuhan pasien. Berikut adalah beberapa pelayanan medis


Pelayanan Rawat Jalan / Poli klinik

Pelayanan Rawat Jalan Rumah Sakit Hosana Medica Bekasi berlokasi di Lantai 1. Dilakukan waktu pagi dan sore hari. Dengan pola pelayanan yang ditata dengan baik dan dilaksanakan oleh tenaga spesialis dan sub spesialis yang berpengalaman.


Pelayanan Rawat Inap

Pelayanan Rawat Inap Rumah Sakit Hosana Medica Lippo Cikarang memiliki 33 tempat tidur dengan kelas yang bervariasi dan ditata secara baik sesuai kebutuhan perawatan, mulai kelas VIP sampai kelas III.

Pelayanan Bedah

Pelayanan Bedah sebagai sarana layanan terpadu untuk tindakan operatif terencana maupun darurat dan diagnostik. Instalasi Bedah merupakan ruang operasi yang dilengkapi dengan peralatan canggih yang terdiri dari 8 (delapan) kamar operasi, ruang persiapan dan ruang pulih sadar.


Pelayanan Bersalin

Pelayanan Rawat Inap Rumah Sakit Hosana Medica Bekasi, menata perawatan kebidanan dan ibu bersalin, dengan memberikan pelayanan yang khusus kepada wanita dan ibu bersalin, kenyamanan dan ketentraman keluarga senantiasa terjaga.

3 comments:

yos rachman said...

Apakah RS hosana ini masih dijual? Sy bisa tel ke no brp? Mohon koktak/sms sy di 08561100212. Tq

khoerudin said...

masih... silahkan survey... kalo cocok, buat surat minat..terima kasih

Anonymous said...

bisa minta nomer kontaknya? atau bisa kontak saya di 0813-141-82627 langsung pembeli